5 Alasan Mitsubishi New Xpander Pilihan Pas untuk Mudik

12 April 2022 - by

Uzone.id -  Mudik bareng keluarga ke kampung halaman, memilih mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) rasanya tepat karena mobil ini selain punya ground clearance yang tinggi, atapnya juga tinggi.

Selain itu, interior didesain fleksibel sehingga memudahkan akomodasi. Seperti jok yang bisa dilipat untuk kebutuhan membawa barang, jok juga mudah diatur sehingga akses keluar masuk orang juga gampang.  

Advertising
Advertising

MPV juga menawarkan keluasaan sehingga nyaman diajak jalan jauh meskipun membawa banyak penumpang.

Salah satu MPV andalan masyarakat Indonesia adalah Mitsubishi New Xpander yang punya kapasitas 7-penumpang. Mobil ini punya fitur yang bikin nyaman untuk diajak mudik, di antaranya:

BACA JUGA: Harga Toyota Avanza Terbaru April 2022, Cocok Nih Buat Teman Mudik

1. Suspensi menyamai Pajero Sport

Mitsubishi New Xpander memang didesain untuk keluarga sehingga saat naik mobil ini dengan kapasitas 7 orang, penumpang tetap bisa merasa nyaman.

Kenyamanan itu telah diupgrade pada New Xpander dengan pembenahan pada suspensi yang ukurannya menyamai punya Pajero.

2. Lampu lebih terang

New Xpander juga punya lampu yang lebih terang dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga sangat nyaman bagi pengemudi yang membawa anggota keluarganya mudik.

3. Fitur Cruise Control

New Xpander varian Ultimate punya fitur Cruise Control sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudi ketika berada di jalan tol atau jalan lancar.

Tanpa menginjak gas, dengan adanya fitur ini kita bisa setting kecepatannya.

BACA JUGA: 3 Warna Baru Yamaha X-Ride, Makin Agresif

4. Headunit terhubung Android Auto dan Apple CarPlay

Headunit pada New Xpader sudah terhubung dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Namun, fitur ini tetap mengandalkan kabel USB untuk terhubung dengan smartphone.

Penumpang maupun pengemudi bisa nyaman mendengarkan musik yang sesuai selera. Juga bisa nonton YouTube sehingga perjalanan jauh terasa menyenangkan.

5. Transmisi sudah CVT

New Xpander sudah mendapat transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) yang membuat konsumsi bensi lebih irit, dan akan sangat terasa ketika perjalanan jauh.

Selain itu, CVT bisa membuat perpindahan gigi sangat halus bahkan tidak terasa, daya engine brake yang diberikan lebih besar, sehingga bisa memberi daya tanpa harus shifting. Termasuk saat mobil berada di jalan menanjak.

Informasi lengkap terkait model Mitsubishi New Xpander dapat diakses pada website resmi Mitsubishi. Untuk melakukan konsultasi pembelian New Xpander dan model Mitsubishi Motors lainnya dapat mengakses layanan konsultasi pembelian.