Ada Bundling Galaxy S21 FE dan Telkomsel, Apa Keistimewaannya?

18 January 2022 - by

Uzone.id – Perusahaan telekomunikasi Telkomsel menjalin kolaborasi bersama Samsung untuk menghadirkan program Bundling Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo. Seperti apa detailnya?

Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini menawarkan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100.

Artinya, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada), gratis panggilan telepon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+ Hotstar yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.

Advertising
Advertising

Baca juga: 5 Fitur yang Bikin Jatuh Cinta Sama Galaxy S21 FE

“Ponsel ini dirancang untuk para Galaxy Fans, di mana sebagian besar dari mereka adalah milenial dan Gen Z yang lahir di masa platform digital dan media sosial yang mendukung mereka berbagi cerita. Program bundling ini memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan relasi dan kolaborasi,” ungkap Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar dalam pernyataan resminya.

Sementara menurut Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto menjadi bagian langkah kolaboratif perusahaan yang terus berupaya membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang sifatnya customer-centric.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Lengkap Galaxy S21 FE di Indonesia

“Inisiatif strategis ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel,” tutur Bernadus.

Paket Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 8,999,000 dan mulai tersedia pada 17 Januari – 18 Februari 2022.

Program ini akan tersedia di 38 cabang GraPARI yang ada di kota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Selain itu, ada juga di 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, dan Banjarmasin.