AirAsia Tawarkan Tiket Mulai Rp 12 Ribu Sekali Jalan

05 December 2016 - by

Jakarta - AirAsia Indonesia, afiliasi dari maskapai berbiaya hemat AirAsia, menawarkan harga promo spesial mulai dari Rp 12.000* untuk penerbangan ke Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura, dan beragam destinasi menarik AirAsia lainnya.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, promo tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun AirAsia ke-12.

Advertising
Advertising

"Melalui penawaran istimewa ini, serta inovasi dan transformasi berkelanjutan di segala sektor, kami berharap dapat merayakan hari jadi ini bersama seluruh pelanggan setia AirAsia," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Uzone, Senin (5/12).

Penawaran ini dapat dinikmati mulai hari ini hingga 11 Desember 2016 untuk periode perjalanan 5 Desember 2016 hingga 25 Mei 2017.

Jaringan luas AirAsia menjangkau lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia dan Selandia Baru, Timur Tengah hingga Afrika. AirAsia juga merupakan maskapai berbiaya hemat satu-satunya yang terbang langsung ke seluruh negara ASEAN, termasuk sekitar 60 rute unik di kawasan ini.