Aksesoris Suzuki Sport Akan Dipaketkan ke Cicilan Mobil

13 August 2018 - by

Uzone.id - Suzuki sedang mengkampanyekan nuansa Sport pada jajaran mobil-mobilnya. Versi Sport yang lebih keren ini bakal jadi opsi tipe tersendiri.

Mulai dari Suzuki Ignis, All new Ertiga, sampai Baleno, tampil jauh lebih keren dengan balutan aksesoris Suzuki Sport itu.

Mungkin, yang sudah terlanjur beli versi standarnya bisa gigit jari dan gemes, karena mobilnya jadi kalah keren.

Advertising
Advertising

Selo gaes, tetep masih bisa kok menambahkan sejumlah aksesoris Suzuki Sport di mobil kalian, langsung aja sambangi diler resmi Suzuki.

"Tapi kita merekomendasikan langsung beli mobilnya. Aksesoris ini akan dipaketkan jadi tipe tambahan, dimasukkan ke cicilan, jadi lebih ringan," ujar Direktur Marketing Suzuki Indonesia, Donny Saputra.

Aksesoris dan tampilan Suzuki Sport sendiri, digarap lokal oleh internal Suzuki, bekerjasama dengan rumah modifikasi, yang sayangnya, dirahasiakan.

"Kita garap bareng internal dan modifikator. Nantinya, vendor yang akan suplai barangnya, modifikator hanya menggarap konsepnya," tambah Head of Product Planning and Marketing Research Suzuki Indonesia, Harold Donnel.

Langkah Suzuki menghadirkan jajaran mobil edisi Sport ini terbilang brilian, karena modifikasi harian seperti ini begitu digemari.

Namun, karena pabrikan sudah menyediakan, konsumen pun gak dibuat ribet dan gak harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal, ketimbang melakukan modifikasi sendiri.