Alexandra Gottardo Jadi Wanita Simpanan di Film Barunya

23 August 2016 - by

Lama tak muncul Alexandra Gottardo kembali ke layar lebar lewat sebuah film berjudul Pinky Promise, film perdana yang diproduksi PT. Muara Prima Entertainment (MPPro Pictures). Alexandra berperan sebagai wanita simpanan di film Pinky Promise.

Saat ditemui dalam peluncuran poster Pinky Promise Jum'at, 19 Agustus 2016 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Alexandra mengakui sudah lama vakum dari dunia perfilman dikarenakan harus mengurus anak pertamanya setelah melahirkan.

Alexandra juga mengungkapkan alasan dia menerima tawaran film Pinky Promise, dia mengaku sangat tersentuh dengan naskah cerita dari film, melihat dari semua aspek penggarapan film ini sangat bagus, penyutradaraan, cerita, lawan main, lokasi syuting, semua bagus.

Film Pinky Promise berkisah tentang kanker, sekelompok wanita yang berbeda latar belakang bersahabat masing-masing mempunyai problematika tersendiri. Film ini diilhami dari kisah teman-teman pengidap kanker di Rumah Pink.

Alexandra berperan sebagai Baby, seorang wanita simpanan yang menderita kanker. Alexandra bermain bersama Agni Pratistha, Dhea Seto, Dhea Ananda, Gunawan, Ira Maya Sopha, Derby Romero, dan Ringgo Agus Rahman.

https://youtu.be/D1bQWqZJdvU