Apple Bakal Rilis iPad Pro Baru Saingi Tablet Baru Samsung?

06 September 2018 - by

Penggemar gadget bersemangat menantikan acara Apple pada 12 September mendatang yang akan mengungkapkan secara resmi trio iPhone dan Apple Watch baru. Tidak hanya itu, perusahaan berlogo apel tergigit itu mungkin memiliki produk lain yang mengalami peningkatan 2018, iPad Pro.

Sementara tablet iPad standar mendapat penyegaran baru awal tahun ini, model ‘Pro’ belum diperbarui sejak Juni 2017 dan mungkin akan berubah akhir bulan ini. Menurut desain berbantuan komputer (CAD) yang diperoleh dari akun Twitter OnLeaks, iPad Pro yang baru (2018) akan mengurangi bezel di sekitar layar dan tidak ada tombol home.

Ini jelas menggemakan desain iPhone X, yang dibagikan dengan tombol Home dan memulai debut desain layar penuh yang baru tahun lalu. Render juga menunjukkan garis antena baru di sekitar sudut tablet yang dapat membantu penerimaan seluler untuk model-model dengan kartu SIM.

Hadir juga koneksi magnetik Smart Connector di bagian bawah perangkat yang memungkinkannya terhubung ke aksesori seperti keyboard pintar Apple.

Cuitan bocoran iPad Pro. [Twitter]

 

Seperti kebiasaannya, Apple tidak akan berkomentar tentang spekulasi tentang lini produk yang akan datang. Tetapi mengingat sudah lebih dari setahun sejak iPad Pro terakhir, tampaknya masuk akal untuk kemungkinan akan muncul tablet baru di acara minggu depan.

Mengingat bahwa Samsung baru-baru ini mengumumkan perangkat Galaxy Tab S4 yang mengesankan, ada kemunginan Apple ingin mencoba memikat pengguna setianya. [Metro]

 

Berita Terkait: