Apple Buka Lowongan Kerja, Berminat?

06 January 2017 - by

Siapa yang tak ingin bekerja di Apple? Warga Korea Selatan saat ini mungkin sedang buru-buru mengirim surat lamaran ke korporasi tersebut karena Apple sedang membuka lowongan kerja di negara itu.

Kesempatan kerja tersebut, tulis Business Insider, Jumat (6/1/2017), diumumkan berkaitan dengan rencana membuka toko retail pertama Apple di 'Negeri Ginseng'. Terdapat 15 posisi yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan paling bernilai di dunia itu.

Adapun beberapa posisi di antaranya ialah store leader dan business manager. Hanya saja, Apple tidak menyebutkan detail lokasi penempatan ataupun kapan pekerjaan-pekerjaan tersebut bakal dimulai.

Satu yang pasti, lokasi toko tersebut kelak di Seoul.

"Kami sangat senang dengan rencana membuka toko retail resmi pertama Apple di Korea Selatan, salah satu negara pemimpin ekonomi dunia dan yang terdepan urusan teknologi serta komunikasi," kata Apple dalam pernyataan resmi mereka.

"Kami sekarang ingin merekrut tim yang nantinya melayani, mengedukasi, dan menghibur konsumen-konsumen kami di Seoul dengan cara yang telah dicintai seluruh pengguna produk Apple di dunia," sambung Apple.

Business Insider kemudian mengutip keterangan dari Yonhap News Agency bahwa sebuah gedung yang disinyalir akan menjadi Apple Store sedang dibangun di distrik selatan Seoul. Pembangunan gedung ini direncanakan rampung pada akhir November.

 

Berita Terkait: