Apple Event Digelar 7 September, Bakal ada iPhone 14 dan Apple Watch 8

25 August 2022 - by

Uzone.id – Apple akhirnya mengumumkan hajat rutinnya yang akan digelar pada 7 September 2022 secara online. Apple Event ini dipercaya akan menjadi hari kelahiran dari iPhone 14.

Jadwal Apple Event ini diumumkan melalui situs resminya dengan desain yang mirip seperti suasana luar angkasa dengan langit hitam dan butiran cahaya. Bahkan SVP Worldwide Marketing Apple, Greg Joswiak memamerkan video pendek pengumuman Apple Event di akun Twitternya.

Advertising
Advertising

Dari twitnya ini, kita tahu bahwa Apple menggunakan tema “Far Out” yang artinya seputar hal-hal non-konvensional hingga bisa juga sesuatu yang luar biasa hingga terobosan canggih.

Baca juga: Apple Watch dan MacBook Terbaru Bakal 'Made in Vietnam'

Konsep undangan Apple Event ini bisa jadi juga sebagai bocoran perusahaan mengenai peningkatan kemampuan kamera pada iPhone, hingga prediksi kemampuan panggilan satelit darurat (satellite emergency calling).

Sejauh ini, Apple diyakini akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru yakni seri iPhone 14. Bedanya dengan generasi sebelumnya, iPhone 14 kabarnya tidak akan memiliki versi mini.

Apple disebut-sebut akan menambahkan iPhone 14 model baru, dan versi Pro serta Pro Max tetap ada.

Baca juga: Perhatian Apple Fanboy, Harga iPhone 14 Gak Jadi Naik

Dari segi desain, iPhone 14 versi Pro kemungkinan besar masih memiliki notch, hanya saja bentuknya berubah menjadi pipih untuk menampung kamera depan dan tentunya mendapat peningkatan prosesor generasi A Bionic terbaru.

Selain iPhone 14, Apple Watch Series 8 juga dipercaya akan hadir. Jangan berharap banyak dari sisi tampilan, karena Apple Watch Series 8 sepertinya masih mirip seperti Series 7 namun fitur-fitur kesehatannya akan ditambah seperti sensor demam, serta peningkatan baterai.

Kita tunggu saja.