Apple Rilis Jam Tangan Pintar untuk Kebugaran

28 December 2016 - by

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta gawai (gadget) kembali dimanjakan raksasa teknologi Apple dengan jam tangan pintar keluaran teranyarnya. Dilansir situs Cnet.com, Rabu (28/12), Apple Watch yang resmi dirilis baru-baru ini tersebut diperuntukkan untuk menjadi salah satu hadiah liburan paling populer menjelang tahun baru bagi para konsumen.

CEO Apple Tim Cook mengatakan, jam tangan pintar ini bisa memandu pengguna menjaga kebugaran fisik mereka. Terdapat tiga lingkar dalam sistem tracker Apple Watch tersebut. Lingkar ini bisa menjadi pengingat bagi pengguna. Misalnya, mengingatkan pengguna  terkait lama berdiri yang setidaknya bisa dilakukan 12 jam dalam sehari.

"Jadi, pada awal tahun 2017, pengguna bisa fokus pada kebugaran fisik mereka dengan bantuan Apple Watch, ini tentunya sebuah prestasi," kata Tim Cook.

Pada lingkar tengah dalam jam tangan berfungsi mengatur terkait latihan  peningkatan denyut jantung selama 30 menit. Sementara lingkar lainnya berkaitan dengan pengaturan gerakan tubuh hingga mampu mencapai pembakaran kalori.

Berita Terkait

Berita Lainnya