Bagus NTRL Bikin Band Sampingan di JakCloth

pada 8 tahun lalu - by
Perhelatan fashion akbar tahunan JakCloth menjadi ajang anak muda kreatif memamerkan hasil karya mereka, yang di gelar di Senayan, Gelora Bung Karno pada 4-8 Mei 2016. Acara ini di manfaatkan sejumlah pengusaha anak muda yang fokus dibidang fashion, sebanyak 380brand clothingikut serta dalam acara JakCloth dan puluhan artis luar dan dalam negeri dalam 4 hari.

JakCloth Summer Fest “It’s Indonesian Pride”juga dimeriahkanmusisi dari luar negeri seperti I Killed The Prom Queen (Australia), Veil of Maya (Australia), Capture The Crown (Australia), Reation (Australia), Allegiance (Singapura), A Town In Fire (Singapura), Sekumpulan Orang Gila (Malaysia). Adanya band ini juga menjadi daya tarik pengunjung untuk melihat band idolanya. Dengan membayar tiket seharga 25 ribu mereka sudah bisa meliat band yang di datangkan dari luar negeri.



JakCloth seperti magnet bagi anak muda yang ingin tampil beda untuk mencari barang unik khususnya pakaian. Dalam sehari JakCloth bisa dikunjungi puluhan ribu pengunjung. Acara ini juga dimanfaatkan beberapa musisi untuk memperkenalkan usaha fashionnya meraup keuntungan lebih. Seperti Chand Kelvin, Rafi Ahmad, Bagus NTRL yang ikut berpartisipasi membuka booth di JakCloth.

Diskon harga murah juga menjadi daya tarik pengunjung untuk membeli pakaian, seperti kaos yang biasa dijual dengan harga 150rb di distro, diobral menjadi 50 ribu. Bahkan ada beberapa clothing yang menjual harga kaos menjadi 100 ribu untuk 3 kaos. Harga ini sangat cocok untuk anak muda yang berkantong pas-pasan untuk tampil modis.

[caption id="attachment_37833" align="alignnone" width="4912"]penampilan Bagus NTRL di JakCloth[/caption]

Bagus NTRL memanfaatkan momen JakCloth untuk memperkenalkan band sampingannya bersama DJ Stroo. Band bergenre tekno dengan dua orang berkepala plontos ini dibantu seorang gitaris tampil pada hari pertama JakCloth, Kamis tanggal 4 Mei.