Bahkan Kota Terkecil di Indonesia Pun Kini Ada Diler Mitsubishi

22 July 2019 - by

 

Uzone.id - Mitsubishi Indonesia terus meluaskan jaringan dilernya. Perlahan tapi pasti, Mitsubishi meresmikan diler ke-139 di Indonesia di kota terkecil—Mojokerto.

Bekerjasama dengan PT Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di Indonesia, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto.

Advertising
Advertising

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi bahkan wilayah dengan julukan Kota Terkecil Indonesia.

Video review Nissan X-Trail facelift:

Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Mojokerto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Mojokerto ini berlokasi di Jl. R.A. Basuni No.15 Mojokerto.

Dibangun pada lahan seluas 4.996 m2 dengan total luas bangunan 1.900 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 192 m2 dan luas area workshop 293 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu 08:00 – 14:30 WIB dan Minggu 09:00 – 15:00 WIB.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi SDIM Mojokerto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi SDIM Mojokerto dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.