Banjir Diskon di After Sales Corner Mitsubishi di IIMS 2022

05 April 2022 - by

Uzone.id - Kalian para pemilik mobil Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan berkala sesuai standar pabrikan atau sekedar ingin mempermak tampilan mobil biar gak pasaran, bisa mengunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2022.

After sales corner kembali dihadirkan oleh MMKSI, di mana MMKSI menampilkan berbagai produk after sales resmi dari Mitsubishi Motors sehingga para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas yang ditawarkan oleh MMKSI. 

Advertising
Advertising

“Untuk diskon, kalau pameran memang butuh diskon. Dari sisi after sales seperti yang sudah saya singgung, ada banyak sekali ragam diskon mulai dari aksesoris, parts dan juga bahkan yang terbesar diskonnya adalah ban, kami sudah siapkan,” ujar Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI.

BACA JUGA: Kijang Innova EV Concept Cuma Sehari Dipajang di IIMS 2022

Pertama, ada diskon 10% untuk setiap pembelian aksesoris resmi New Xpander. Diskon ini berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi (kecuali safety).

Tersedia mulai dari Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, Platinum. Selain itu ada juga souvenir berupa payung, e-Money, shopping bag, dan tumbler. 

MMKSI juga memberikan diskon 15 persen untuk pembelian genuine accessories paket Aero / Aero Plus model Pajero Sport. 

Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian Dashboard Camera di event IIMS 2022 berhak mendapatkan diskon 10 persen dan gak lupa diskon 15 persen untuk coating package. 

BACA JUGA: Nyali Besar Hyundai Bakar Duit, Produksi Lokal Ioniq 5

Selanjutnya, ada diskon 5 persen untuk pembelian Extended SMART Package model Xpander dan Pajero Sport.

Konsumen yang melakukan pembelian Fleet Service Package untuk model Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport, di event IIMS 2022, juga berhak mendapatkan gratis coating package senilai Rp 360.000.

Lalu ada diskon 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (Engine Oil) di event IIMS 2022 dan diskon 15 persen untuk pembelian Aki.

Bahkan untuk yang lagi mau ganti ban, tersedia diskon hingga 34 persen untuk konsumen yang melakukan pembelian ban merek Bridgestone dan Dunlop untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport.

Terakhir, ada voucher asuransi 1x own risk senilai Rp300 ribu untuk pemilik kendaraan Mitsubishi dan polis asuransi Sompo dan voucher diskon body polish senilai Rp500 ribu.

VIDEO: Ada Apa Aja di IIMS 2022?