Batal Karena Corona, Saksikan Live Stream Peluncuran Agya dan Ayla Facelift

17 March 2020 - by

Uzone.id - Setelah sebelumnya direncanakan untuk diluncurkan secara bersamaan di hari yang sama, Toyota dan Daihatsu juga kompakan membatalkan acara peluncuran Agya dan Ayla facelift.

Sebagai gantinya, dua pabrikan ini pun kompak untuk menggelar acara peluncurannya melalui platform digital, yakni live stream di Youtube.

Informasi ini sendiri berdasarkan undangan yang sekali lagi diterima redaksi Uzone.id, namun bedanya kali ini undangan tersebut berisi ajakan untuk menyaksikan prosesi peluncuran duet maut ini secara live.

Advertising
Advertising

Baca juga: IIMS 2020 Resmi Ditunda Karena Serangan Virus Corona

Hari peluncurannya tetap sama seperti offline, yakni Kamis 19 Maret 2020, begitu juga dengan waktu peluncurannya disamakan. Bedanya, Toyota akan menggelar live terlebih dulu baru kemudian disusul Daihatsu.

Sesuai rencana, Toyota akan melangsungkan live streaming peluncuran Agya facelift pada Kamis 19 maret 2020 mulai pukul 10.00 WIB, kemudian Daihatsu Ayla facelift menyusul pada pukul 12.00 WIB.

Untuk peluncuran Toyota Agya, bisa diakses di channel youtube Toyota Indonesia, sementara untuk Daihatsu Ayla bisa diakses di channel youtube Daihatsu Sahabatku.

Kedua mobil ini sudah dinanti-nantikan kemunculannya, dan sempat ramai ketika bocoran tampangnya pertama kali muncul. Sayangnya, proses peluncurannya terkendala pandemi Corona.

Harapannya, hadirnya duet maut ini membuat segmen mobil murah LCGC kembali memanas, setelah beberapa tahun terakhir ini didominasi Honda Brio Satya sebagai pemimpin pasarnya.

VIDEO Unboxing Motor Listrik Gesits, Akhirnya Dikirim Juga!: