Beli Mobil Lewat Virtual Daihatsu Festival

23 October 2020 - by

Daihatsu Ayla (Foto: Daihatsu)

Uzone.id - Daihatsu Indonesia kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival untuk merespon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet, 

Pada program yang diselenggarakan secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga Sahabat semakin mudah untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki mobil baru.

Advertising
Advertising

Selain penjualan, konsumen juga bisa menikmati sharing yang pastinya akan insightful di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha.

BACA JUGA: Magnite Pakai Logo Baru Nissan dan Teknologi GT-R

Tak hanya itu, Sahabat juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

Marketing Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” ujar Hendrayadi dalam pernyataan resmi yang disampaikan kepada Uzone.id.

Virtual Daihatsu Festival diselenggarakan pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

 

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate