Beli Satu Akun Premium Spotify, Kini Bisa Dipakai Berdua

03 July 2020 - by

Spotify (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Pengguna streaming musik Spotify kini bisa semakin hemat dalam menggunakan layanan tersebut. Sebab, mereka baru saja memperkenalkan layanan baru yang disebut Premium Duo.

Sesuai namanya, Premium Duo memungkinkan pengguna Spotify dapat membuat satu akun yang dapat digunakan oleh dua orang. Mirip dengan yang ditawarkan oleh Paket Family.

Advertising
Advertising

Hanya saja yang membedakan, ditujukan hanya untuk dua orang pengguna yang harus tinggal serumah dengan alamat yang sama.

Dilansir Uzone.id dari GSM Arena, Jumat (3/6), saat menggunakan layanan ini, Spotify ini akan memberitahu bahwa kedua pengguna diwajibkan mendaftarkan paket ini dengan alamat yang sama.

Baca juga: Punya Fitur Sama, YouTube Music Mau Saingi Spotify?

Tak hanya bisa menawarkan satu akun untuk, paket Premium Duo ini juga menawakan yang disebut fitur Dou Mix. Yakni, daftar lagu yang diperbarui secara berkala dari gabungan musik yang disukai dari kombinasi kedua pengguna.

Baca juga: Bapak Podcast Tinggalkan Spotify Demi Rp 1,4 T

Sehingga  keduanya dapat mendengarkan lagu yang telah dikurasi sesuai kegemaran masing-masing. Bagi yang tertarik paket ini dapat berlangganan seharga Rp 64.990 per bulan.

Sementara itu untuk paket single alias satu akun, Spotify membebankan biaya sekitar Rp 49 ribuan untuk sebulan.