Belum Diluncurkan, Pesan Suzuki XL7 Langsung Diskon Belasan Juta

14 February 2020 - by

Uzone.id - Meski pasarnya kecil, tapi persaingan segmen low SUV terbilang ketat. Karenanya, pabrikan selalu mengandalkan diskon sebagai jurus andalannya untuk menarik minat konsumen.

Setidaknya, ada dua nama yang sudah mapan disegmen ini, Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Belum lagi ada Honda BR-V juga Mitsubishi Xpander Cross. DFSK Glory 560 pun masih masuk segmen ini.

Advertising
Advertising

Nah, wajar kalau Suzuki yang sebentar lagi bakal memunculkan XL7 sudah harus mengambil ancang-ancang bahkan sebelum waktu peluncurannya.

Baca juga: Intip Fitur Canggih Honda Civic Hatchback RS, Harga Nyaris Setengah Miliar

Para tenaga penjual Suzuki sudah mulai gerilya menjajakan XL7 sebelum waktu peluncuran resminya yang akan dilakukan pada 1 Februari 2020 ini.

"Untuk XL7 ada diskon sebesar Rp 11 juta dan bonus kaca film, atau diskon Rp 15 juta tanpa bonus kaca film, kalau pesan sekarang, cuma tanda jadi Rp 2 jutaan," ujar salah satu tenaga penjual Suzuki.

Varian Zeta dan Beta memiliki 4 pilihan warna mulai dari Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Magma Grey Metallic. Sementara varian Alpha juga memiliki 4 pilihan warna yaitu Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, dan Pearl Snow White.

Banderolnya sendiri, juga belum diumumkan secara resmi. Tapi bocorannya, XL7 bakal jadi low SUV termurah di kelasnya, dengan harga mulai dari Rp 230 jutaan sampai paling mahal Rp 267 jutaan.

Video Mitsubishi Outlander PHEV, SUV Listrik yang Bisa Diajak Kemana Aja: