Bocoran beredar, iPhone XC dual SIM

11 September 2018 - by

Setelah maraknya antusias masyarakat menjelang Apple Event pada 12 September mendatang, kini informasi mengenai seri baru iPhone yang akan dirilis kembali beredar.

Selain indormasi, banyak beredar pula foto-foto yang diklaim sebagai prototipe dari seri yang disebut iPhone XC.

Desain belakang yang dilapisi kaca mungkin tidak begitu mengejutkan, namun warna-warna yang muncul mungkin agak sedikit berbeda. Dilengkapi dengan kamera tunggal, iPhone XC ini hadir dalam beberapa warna pilihan, seperti putih, rose gold, abu-abu (yang nampak seperti biru), dan merah.

Salah satu foto juga menunjukkan adanya slot ganda untuk SIM Card, meskipun belum jelas iPhone seri apa yang akan memiliki fasilitas ini. Hadirnya seri dual SIM seperti ini mungkin akan mengejutkan, tapi tidak bagi pasar China dan India.

Baca juga: iPhone versi murah bernama iPhone XC?

Banyaknya foto-foto yang beredar ini tentunya tidak 'menjanjikan' seri ini akan muncul pada peluncuran iPhone beberapa Rabu mendatang, mengingat sebelumnya iPhone membuat Gold iPhone X yang hingga kini tidak pernah ada di pasaran.

Namun tidak perlu khawatir karena semua misteri ini akan terungkap dalam beberapa hari ke depan. Demikian dilaporkan SlashLeaks.

Penerjemah Rizky Aulia Ramadhian