Bocoran Interior Suzuki Ignis

07 March 2017 - by

Usai mengupas desain eksterior, kali ini Otomania.com akan membahas bagaimana interior dari Suzuki Ignis. Wujudnya tidak kalah sporty dengan bagian luar, karena mengadopsi tampilan two tone.

Dimulai dari dasbor yang hadir dengan sentuhan dua warna, yaitu hitam dan krem. Tampilan head unit dibuat kotak berukuran 7-inci, serta punya desain kisi-kisi pendingin kabin (AC) berbentuk bulat dan kotak.

Advertising
Advertising

Metercluster hampir full digital dan punya beberapa display informasi seperti RPM, jumlah bahan bakar minyak (BBM), hingga jarak tempuh. Varian yang Otomania.com abadikan, sepertinya tipe tertinggi, sebab pengaturan audio sudah dalam genggaman alias tersedia di setir kemudi.

Baca: Bocoran Baru, Harga Lengkap Suzuki Ignis

Berita Terkait:

Paling menarik, yaitu beberapa pengaturan, seperti AC, dan lain sebagainya dibuat terpisah dengan desain unik. Bahkan, bagian konsol tengah dekat transmisi dibalut kelir merah.

Jok menggunakan bahan kain fabric berwarna hitam. Uniknya lagi, konsol atau handle pintu bagian dalam dibuat bulat, berwarna merah, senada dengan konsol tengah.

Penulis: Aditya Maulana

Editor: Azwar Ferdian