Bocoran iPhone Edisi Khusus

24 January 2016 - by

Sebentar lagi bakal ada kejutan dari iphone, apakah itu?

Dalam waktu dekat ini Apple dikabarkan akan rilis ‘mini iphone’. Perangkat baru baru dengan kode ‘N69’ akan diberi nama iPhone 5se dengan layar 4 inci. Perangkat ini kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada bulan Maret.

Dilansir dari laman 9to5mac, karyawan Apple mengatakan akhiran ‘se’ akan disajikan sebagai edisi khusus untuk varian 4 inci. 5se akan memiliki desain yang mirip dengan flagship 2013 tetapi memiliki kemampuan internal lebih ditingkatkan. Handset ini memadukan desain lama dengan teknologi modern dan upgrade iPhone 5s.

iPhone 4-inci yang akan meluncur tahun ini memiliki desain model yang mirip seperti iPhone 6s, tetapi lebih kecil. Handset akan memiliki tampilan yang sama yaitu dengan desain kaca melengkung, dilengkapi juga dengan A8 Chip. 5se juga akan dilengkapi dengan sensor NFC, sehingga akan mendukung Apple Pay, sensor barometric dan akan mampu membuat foto lebih nyata.

Handset baru akan dibandrol dengan harga 450 dolar atau sekitar Rp 6,3 juta. Belum jelas kapan tepatnya ponsel akan dijual, tapi kemungkinan Apple akan memperkenalkan handset di sebuah acara di bulan Maret dan mulai dijual April. Di bulan Maret, Apple juga berencana mengumumkan Apple Watch.

Sumber: Republika