Breaking News: Avanza-Xenia Baru Sudah Bisa Dipesan!

01 December 2018 - by

Ilustrasi - Istimewa

Uzone.id - Baru aja membahas soal bocoran rencana hadirnya Avanza-Xenia terbaru, muncul lagi info yang memang belum resmi namun bikin deg-degan dan galau.

Para pemburu mobil baru di akhir tahun, sepertinya bersabar aja dulu deh, sebab Avanza-Xenia terbaru sudah bisa dipesan di diler-diler resmi Toyota dan Daihatsu.

Advertising
Advertising

“Seperti biasa, tanda jadi Rp 5 jutaan dan akan kami data untuk mendapat prioritas saat barangnya sudah ada awal tahun nanti,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota.

Bahkan, salah satu tenaga penjual Daihatsu memberikan penawaran yang bikin galau.

Mau beli versi yang ada saat ini dengan diskon yang menggiurkan atau memesan versi terbarunya yang akan hadir tahun depan.

“Model baru belum pasti kapan meluncurnya, pastinya tahun depan. Tapi udah bisa dipesan mas. Kalau mau yang model sekarang juga ada, diskonnya cakep lho,” ujar salah satu tenaga penjual Daihatsu.

Toyota dan Daihatsu memang kompak sama-sama belum mau membuka mulut soal apapun yang terkit dengan rencana hadirnya Avanza-Xenia terbaru ini.

Namun, sumber internal perusahaan, mengungkap kalau Daihatsu sudah menghentikan produksi Avanza-Xenia karena stok sampai tutup tahun sudah mencukupi, sekaligus persiapan produksi model baru.

Beberapa keunggulan yang sudah ada dan terujji saat ini akan dipertahankan, seperti rangka, penggerak roda dan mesin, sementara tampilan dan fitur, bakal berubah drastis.

Nah, ayo para fanboy Avanza-Xenia, buruan pesan biar nanti gak kelamaan nungggu. Tau sendiri kan, mobil baru, hot pula, pasti antreannya super panjang.

Baca juga: Avanza Diskon Puluhan Juta, Xpander Tanpa Diskon, Pilih Mana?