Cara Dapat Service Gratis untuk Ambulan Suzuki APV

18 November 2022 - by

Uzone.id - Memperingati Hari Kesehatan dan bentuk apresiasi terhadap pelaku industri kesehatan dan masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan kampanye sosial “Ambulance Service Campaign”.

Kampanye yang berlaku secara Nasional dari tanggal 20 hingga 30 November mendatang berupa service gratis di Bengkel Resmi Suzuki untuk ambulans yang menggunakan unit Suzuki APV dengan plat merah.

Advertising
Advertising

Suzuki mengambil peranan pada pelayanan terhadap ambulans karena dinilai memiliki peranan penting sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan dan harus memperhatikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanannya.

BACA JUGA: Hasil Tes Wuling Almaz Hybrid di Sirkuit E-Prix Ancol

Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support SIS mengatakan, bukan hanya berfokus pada penjualan ritel, Suzuki juga berfokus pada penjualan segmentasi fleet yang salah satunya seperti mobil ambulans.

"Kami menghadirkan kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan bentuk pelayanan terhadap salah satu fasilitas pelayanan kesehatan” terang Dewi dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

Suzuki memiliki model APV yang sering dipergunakan sebagai mobil ambulans untuk menangani dan mengantarkan pasien gawat darurat ke rumah sakit.

Memiliki dimensi kendaraan yang lapang, membuat tenaga medis lebih mudah atau leluasa melakukan pertolongan pertama terhadap pasien.

BACA JUGA: Mencoba Toyota bZ4X, Mobil Listrik yang Dipakai di KTT G20

Pada bagian kelengkapan peralatan juga dapat disesuaikan dengan berbagai fitur pendukung perawatan intensif seperti emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen, regulator, dan lain-lain.

Maka dari itu, meskipun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, pasien dan tenaga medis tetap nyaman di dalam mobil ambulans selama dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Melalui kampanye ini, konsumen fleet dapat berkunjung langsung ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan menikmati service gratis yang diberikan selama periode kampanye yang sudah ditentukan. P

elayanan yang diberikan Suzuki berupa bebas biaya pemeriksaan unit secara keseluruhan, penggantian oli mesin mengunakan Suzuki Ecstar Oil dan penggantian filter oli.