Cara Mitsubishi Kenalkan Dunia Otomotif ke Anak-anak

pada 8 tahun lalu - by


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut serta dalam acara edutainment garapan Kidzania, yang bertajuk KidZania Go. Kali ini dilaksanakan di SDK Ketapang 3 Cibubur, sehingga anak-anak bisa mengenal dunia otomotif.

Dalam keterangan resmi, Minggu (23/10/2016) keikutsertaan Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia itu ditandai dengan mendirikan stan. Di tempat itu, anak-anak dapat bermain dan berperan sebagai tim sales dan marketing Mitsubishi.

Uniknya, anak-anak tersebut diminta menjelaskan fitur serta kelebihan dari mobil Mitsubishi selama 15 menit. Sebagai imbalannya, mereka dapat gaji 10 Kidzos yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam souvenir menarik. Jumlah anak yang ikut cukup banyak, yaitu 250 orang dan sangat antusias.

"Kami berharap anak-anak itu dapat memiliki Brand New Day, dengan pengalaman baru dan cerita baru yang akan selalu mereka ingat. Kami juga ingin menciptakan ikatan antara brand Mitsubishi dengan keluarga Indonesia," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara KTB dengan Kidzania yang dimulai sejak 11 April 2016. Diawali dengan meresmikan empat establishment di Kidzania Jakarta.

Copyright Kompas.com