Cicilan Agya-Ayla Facelift Semurah Nyicil Motor!

23 March 2020 - by

Uzone.id - Toyota meluncurkan mobil murah yang gak murah LCGC terbarunya, Agya facelift di tengah pandemi Corona. Nah, agar jualannya tetep moncer, stimulus pun diberikan.

Salah satunya, kalian yang tertarik dengan mobil ini ditawarkan program cicilan super murah, bahkan, saking murahnya, jadi berasa nyicil sepeda motor.

Bekerjasama dengan lembaga pembiayaan Toyota Astra Finance dan Astra Credit Companies. TAM menawarkan bunga kredit ringan yakni hanya 3.68% dan juga program baru Deal Cermat yang menawarkan angsuran mulai dari Rp 1,9 juta untuk masa jangka waktu kredit 2 – 4 tahun.

Advertising
Advertising

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Program Deal Cermat ini dilengkapi dengan paket servis, sehingga pembeli tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan atau servis.

Toyota juga menawarkan program trade-in (tukar tambah) mobil lama dengan yang baru. Karena resale value (nilai jual kembali mobil Toyota) sudah digaransi, jadi mudah bagi calon customer.

“Mobil ini masih banyak dibutuhkan, sehingga yang dibutuhkan adalah bagaimana memberikan kemudahan di tengah kondisi seperti saat ini kepada calon customer,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy

Begitu juga dengan saudara kembarnya, Daihatsu Ayla. Sejumlah promo menggiurkan pun ditawarkan untuk konsumen yang sedang mengincar versi terbaru dari Alya ini.

Daihatsu mengatakan, sengaja merancang skema paket kredit yang sesuai dengan target pasar yang dibidik, yakni kalangan melineal.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP (Down Payment/uang muka) rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla,” tutup Chief Executive PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto.

VIDEO Review Honda Jazz 2017, Mau Stop Produksi, Layak Dikoleksi?