Coolpad Luncurkan Ponsel Selfie Sempurna

07 December 2016 - by
Jakarta - Coolpad Indonesia, produsen ponsel pintar (smartphone) asal Cina meluncurkan produk terbarunya, Fancy 3 yang digadang-gadang memiliki hasil selfie sempurna.

"Kami tidak hanya menjual smartphone dengan teknologi canggih, tapi juga menawarkan gaya hidup yang cerdas dan keren," kata Branding Director Coolpad Indonesia Natalie Chen di Jakarta, Rabu (7/12).

Fancy 3 memiliki fitur kamera depan resolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2, lampu flash, dan teknologi sidik jari yang inovatif. Sensornya sendiri memiliki angle seluas 80,1 derajat yang dapat mencakup lebih banyak orang, juga menangkap pemandangan lebih luas.

Adapun kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, auto-focus, dan lampu flash LED untuk kondisi pencahayaan minim. Tersedia pula berbagai aplikasi kreatif untuk menghaluskan, memutihkan, melangsingkan, hingga memperbesar kelopak mata.

"Sensor sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat, memungkinkan pengguna meng-capture foto dan membuka kunci perangkat dengan mudah," ujarnya.

Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 6.0 Marshmallow, 2 GB RAM, 16 GB kapasitas penyimpanan internal, prosesor Quad-core 1.0GHz MT6735. Kapasitas baterai sebesar 2.500 mAh dengan waktu standby 200 jam.

Dengan spesifikasi tersebut, Fancy 3 dibanderol seharga Rp 2.499.000.