Cyberphone, Perpaduan iPhone dan Cybertruck Tesla

30 January 2020 - by

Cyberphone (Foto: Caviar)

Uzone.id - Perusahaan Caviar asal Rusia terkenal dengan modifikasi iPhone yang sangat mahal, baru saja memamerkan sebuah ponsel futuristik yang tak biasa.

Ya, ponsel Ini disebut Cyberphone, dan ya, ini adalah gabungan antara iPhone dengan desain yang terinspirasi dari Cybertruck Tesla.

Ini pada dasarnya adalah iPhone 11 Pro di dalam case titanium yang melindunginya dari semua sisi, demikian yang dikutip dari Mashable.

Baca juga: Alasan iPhone 11 Laku Keras di Indonesia

Di bagian depan, ada pelindung layar titanium yang terlipat menjadi dudukan yang menopang ponsel secara vertikal saat diletakkan di permukaan yang datar.

Cyberphone (foto: Caviar)

Selain desainnya yang unik tidak ada lagi yang ditawarkan di Cyberphone ini. Karena memang spesifikasinya sama.

Pada pandangan pertama, Cyberphone tampaknya cukup gila, tetapi ini adalah permainan cerdas pada dua merek yang sangat populer - Apple dan Tesla.

Baca juga: Erajaya Group Gelar iBoxing Week Pertama di 2020

Caviar mungkin bertaruh bahwa ada cukup banyak penggemar iPhone dan Cybertruck yang berminta besar memiliki ponsel, dan itu mungkin benar.

Bila tertarik, versi 64GB Cyberphone dijual mulai dari US $ 5.256 atau setara Rp 71 juta, dan hanya 99 unit yang akan dibuat. Tetapi kamu perlu memesannya terlebih dahulu di situs web Caviar.