Daihatsu Benamkan Mesin Baru di GranMax, Lebih Bertenaga!

30 August 2022 - by

Uzone.id - Daihatsu menyempurnakan mobil komersial andalannya, GranMax. Daihatsu GranMax yang baru tersedia dalam dua tipe dan sudah dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga.

Salah satu ubahan besarnya ada pada mesin berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I. 

Advertising
Advertising

Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA: Kapan Pertama Kali Justin Bieber Jatuh Cinta Sama Vespa?

Pada eksterior, GranMax juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch dengan area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm, sehingga dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Kini GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. 

Di Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

BACA JUGA: Jelang BBM Naik Harga, PLN Kasih Harga Murah Tambah Daya Listrik

GranMax tersedia dalam beragam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp150.500.000 – Rp213.800.000 (OTR DKI Jakarta). 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax. Gran Max terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di acara peluncurannya yang di hadiri Uzone.id.