Daihatsu: Sigra Warna Putih Paling Laris

22 September 2016 - by

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk mengumumkan Daihatsu Sigra sudah dipesan sebanyak 12.414 unit sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016 hingga 18 September 2016.

Dari tujuh pilihan warna yang tersedia, Sigra warna putih menjadi tipe yang paling laris dengan persentase pembelian 39 persen dari total pemesanan itu. Pemesan terbanyak Sigra berasal dari DKI Jakarta sebesar 40 persen. Adapun Sigra tipe R MT Deluxe menjadi tipe yang paling diminati dengan persentase pemesanan 34 persen.

Advertising
Advertising

Jika dilihat berdasarkan jenis transmisi, Astra Daihatsu Sigra dengan transmisi Manual (MT) mendominasi penjualan yakni sebanyak 86 persen. Sedangkan, jika dilihat dari pola pembiayaan, pembayaran melalui kredit masih menjadi dominasi sebanyak 68 persen.

Untuk itu Daihatsu terus berkomitmen memberikan jaminan purnajual terbaik bagi pengguna, salah satunya dengan jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia.

“Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/9).

Daihatsu memberikan garansi untuk Astra Daihatsu Sigra selama tiga tahun atau 100.000 KM, dan gratis jasa service selama 30 bulan atau 50.000 KM. Daihatsu juga menyediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 KM.

BERITA TERKAIT