Daihatsu Tebar Promo Mobil Baru di Virtual Festival

18 August 2021 - by

(Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Daihatsu bikin program promo penjualan dan hiburan menarik lewat perhelatan Virtual Daihatsu Festival yang dijadwalkan pada Sabtu (21/8/2021) pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Daihatsu membuat program ini untuk memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan di masa pandemi Covid-19.

Advertising
Advertising

Pada program promo penjualan, Daihatsu memberikan paket penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

BACA JUGA: VW Tiguan Allspace: The Sport Edition Dijual Rp685 Juta

Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), konsumen bisa menukarkan mobil lama dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan.

Selain program penjualan, konsumen bisa menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan bertajuk Makin Fit Makin Eksis, melalui talkshow bersama Anindita Hidayat sebagai praktisi hidup sehat atau fitness enthusiast yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat, terutama di tengah pandemi, serta special perfomance dari Adhitia Sofyan.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu”, ujar Erick Novel, Sales Planning and Operation Support Section Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam sebuah pernyataan kepada Uzone.id.