Darth Vader akan Muncul di Film Rogue One: A Star Wars Story

16 August 2016 - by

Sukses dengan film Star Wars: Force Awaken, Lucas Film kembali melanjutkan kisah cerita peperangan luar angkasa berjudul Rogue One: A Star Wars Story yang akan dirilis Desember 2016. Film ini merupakan seri film Anthology pertama dari Star Wars, yang disutradarai oleh Gareth Edwards dari skenario yang dibuat oleh Chris Weit.

Rogue One: A Star Wars Story akan menjadi pusat alur cerita film Star Wars karena berada diantara Episode III dan Episode IV. Rouge One menceritakan sebuah petualangan epik, setelah terbentuknya kekaisaran galaktik para pejuang yang berontak bersatu untuk melakukan satu misi yaitu mencuri rencana jahat Death Star sebelum peraturan tersebut ditegakkan oleh Kaisar.

Rumornya Darth Vader tokoh fenomenal Star Wars akan muncul di film Rogue One: A Star Wars Story, akan banyak karakter-karakter dari komik aslinya yang akan muncul di film ini.

Rogue One: A Star Wars Story akan dibintangi oleh Felicity Jones (Jyn Erso), Diego Luna (Captain Cassian Andor), Ben Mendelsohn (Director Orson Krennic), Donnie Yen (Chirrut Îmwe), Mads Mikkelsen (Galen Erso), Alan Tudyk (K-2SO), Riz Ahmed (Bodhi Rook), dengan Jiang Wen (Baze Malbus) dan Forest Whitaker (Saw Gerrera).

Lihat trailernya di atas.