Dealer Terbaik Mitsubishi di Indonesia

11 December 2016 - by

Jakarta, Otomania – Berdasarkan hasil penelitian lembaga riset di Indonesia, yakni MarkPlus, Inc, diler Mitsubishi di region Sulawesi dan Papua dinobatkan terbaik. Sebab, paling memenuhi dari lima kriteria penilaian.

Advertising
Advertising

Pertama dimensi komunikasi, yaitu membahas seberapa jelas informasi tersedia dalam media cetak, daring, dan periklanan. Selanjutnya reputasi merek, dimana terdapat penilaian mengenai pelayanan penjualan dan purnajual serta preferensi masyarakat dalam memilih brand.

Penilaian ketiga, kemudahan akses informasi yang meningkatkan kepuasan pelanggan. Keempat, penawaran dan program promosi dan terakhir, mengenai kualitas layanan. Kedua diler tersebut terbaik dari lima kriteria tersebut.

“Penghargaan ini tentunya menambah semangat kami untuk mengembangkan jaringan diler, khususnya kendaraan penumpang. Fokus kami tidak hanya di dua wilayah itu, tetapi di seluruh Indonesia,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departemen, dalam keterangan resmi, Minggu (13/12/2016).

Bukan hanya itu, pemenang juga dipilih berdasarkan survei Service Excellence di 18 kota di Indonesia. Terbagi menjadi empat region, yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan-Bali, dan Sulawesi Papua.

Terdapat delapan kategori yang dilombakan, termasuk diler mobil. Tercatat ada 20.919 responden dalam riset penghargaan itu.

Mengenai diler, Mitsubishi punya 19 outlet di region Sulawesi dan Papua. Komposisinya, enam menggarap mobil penumpang, dan sisianya komersial, serta ada 12 diler dengan layanan 3S (sales, service, spare part), serta tujuh lainnya fokus dibagian penjualan (1S).

“Kami berterima kasih kepada masyarakat, khususnya Sulawesi dan Papua, yang mempercayakan diler kami,” ucap Intan.

Penulis: Aditya Maulana

Editor: Azwar Ferdian