Dell Luncurkan Laptop 13 Inci Terkecil di Dunia

pada 7 tahun lalu - by

Dell Indonesia memperkenalkanlaptopXPS 13 2-in-1 , yaitu perangkatlaptopberukuran 13 inci yang terkecil di dunia. Dell XPS 13 2-in-1 ini telah dilengkapi dengan Windows 10 dan juga disematkan prosesor Intel Core generasi ke-7.

Bicara soal fisik,laptopini menggunakan engsel baja 360 derajat yang dapat Anda putar-putar sesuai kebutuhan sebagai penunjang aktivitas. Selain itu, tampilan layar Dell XPS 13 2-in-1 telah menggunakan Continuum dan fitur layar sentuh InfinityEdge QHD+ sehingga Anda tidak perlu bertanya lagi soal kejernihan layarlaptopberesolusi 5,7 juta piksel ini.

Dell XPS 13 2-in-1 dirakit dengan materi premium yang dibuat dengan alumunium hasil proses mesin, serat karbon dan Corning Gorilla Glass NBT yang menjamin daya tahanlaptopdengan tebal 5,2mm, ukuran yang terbilang tipis bagi laptop pada umumnya. Bahkan, bingkai layarlaptopini pun sangat tipis, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk melihat tampilan layar dati tepi-ke-tepi.

Yang unik dari  Dell XPS 13 2-in-1 adalah kemasanlaptop-nya yang terbuat dari daur ulang sampah plastik laut yang dikumpulkan dari perairan dan pantai yang dicampur dengan plastik HDPE daur ulang lainnya. Selain tambahhi-tech, dengan membeli Dell XPS 13 2-in-1 ini membuktikan bahwa Anda adalah seoranggadget-freakyang cinta lingkungan. Dell XPS 13 2-in-1 dapat dibanderol dengan kocek Rp 27.999.000.