Deretan Fitur Final Chery Tiggo 7 Pro untuk Pasar Indonesia, Lengkap!

19 August 2022 - by

Uzone.id - Setelah sempat dikenalkan dan belum resmi dijual, Chery masih mengandalkan mobil versi global, sehingga spesifikasi dan fitur-fiturnya belum tentu hadir di Indonesia.

Tapi kini Chery resmi mengumumkan spesifikasi dan fitur Tiggo 7 Pro untuk pasar Indonesia. Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia mempunyai fitur yang sama dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd.

Advertising
Advertising

Chery Tiggo 7 Pro memiliki empat unique selling point yang memaksimalkan performa saat berkendara, seperti ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof.

BACA JUGA: Eropa Bakal Pasang Fitur Anti-ngebut di Mobil, Indonesia Gak Mau Nyontek?

Dengan panjang bodi 4.500 mm dan jarak sumbu roda 2.670 mm, Tiggo 7 Pro mengadopsi desain Tiggo Series secara keseluruhan. 

Kisi-kisi depan berhiaskan berlian yang mempesona dengan lampu depan cerdas LED matriks tajam menyoroti fungsi dan desain modis yang saling melengkapi dengan sempurna. 

Dengan meningkatkan kekuatan dan keanggunannya, garis bodi samping yang tajam dan lampu belakang tipe tembus terintegrasi dengan mulus, dan bodi kendaraan dua warna serta atap terapung dirancang untuk membuat kendaraan terlihat lebih hidup dan trendi.

Urusan konfigurasi teknologi, Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan instrumen di LCD multi- fungsi sebesar 7 inci, Speedometer digital 10,25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC sebesar 8 inci. 

Sebagai salah satu unggulan dari Chery Tiggo 7 Pro, Kecanggihan camera 360 New Chery Tiggo Pro 7 didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 720 HD.

Kamera tersebut memberikan keuntungan gambar dengan view yang lebar lebih jelas dan lebih mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan.

Selain itu Wireless Charging, Tuas Transmisi Elektrik, Chery Intelligence Voice Assistant dan konfigurasi lainnya dilengkapi dengan baik, menghadirkan kesan premium di luar model kendaraan mewah lainnya melalui teknologi mutakhir dari Chery.

Tiggo 7 Pro juga memiliki fitur kemudi yang presisi dengan suspensi MacPherson independennya. 

Fitur ini dirancang dengan traksi yang baik dan keandalan yang tinggi selayaknya yang sering diimplementasikan oleh mobil-mobil premium. 

BACA JUGA: Mobil Listrik Great Wall Jajah Pasar Thailand

Dengan kemampuan suspensi yang baik, Tiggo 7 Pro memiliki penyerapan guncangan dan anti-roll yang lebih baik, yang kenyamanannya semakin terasa pada jalan menikung. 

Sementara itu, semua model Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan interior mewah yang menampilkan bahan sentuhan lembut, jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, dan enam titik airbag.

Juga sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP, yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan dan kualitas secara keseluruhan dalam berkendara.

Untuk mengatasi masalah keselamatan pengguna, Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan sistem ADAS generasi baru Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas.

Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD).

Chery meyakini bahwa tampilan, keamanan, kenyamanan, konfigurasi teknologi maupun performa mesin yang menyeluruh dan multi fungsional pada Tiggo 7 Pro mampu meningkatkan standar SUV di industri otomotif Indonesia di masa yang akan datang.