Tokopedia, Antara Bulan Ramadan dengan Kaftan dan Alas Kaki

22 May 2018 - by

Uzone.id - Di bulan Ramadan, Tokopedia berkolaborasi dengan kreator PVRA, AVA Prologue, Kami, dan aktris Raline Shah sebagai Creative Collaborator. Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, Garri Juanda, mengungkapkan bahwa Tokopedia melalui kolaborasi ini berharap dapat menjadi panggung bagi brand lokal untuk dapat menunjukkan keunikannya.

Advertising
Advertising

“Dengan diluncurkannya koleksi PVRA, AVA Prologue, dan Kami bersama Raline Shah secara eksklusif di Tokopedia, kami berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen dari Sabang sampai Merauke,” ujar Garri di Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Pastelphoria ???? #beabetteryou #AVAprologue #tokopediaexclusive

A post shared by AVA Prologue (@avaprologue) on

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal yang fokus pada pakaian kaftan. Sementara PVRA merupakan brand lokal yang fokus pada alas kaki beraksen manik-manik yang khas.

Sebagai pekerja seni yang terpilih menjadi Creative Collaborator dalam kolaborasi eksklusif ini, Raline Shah sangat antusias dan menyatakan senang dipertemukan oleh Tokopedia dengan brand Kami, AVA Prologue dan PVRA.

“Menurut saya, ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas yang tidak kalah dengan brand internasional. Melalui kolaborasi seperti ini, saya berharap lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkap Raline.

Fashion show pada acara peluncuran kolaborasi. / © Birgitta Ajeng

(Fashion show pada acara peluncuran kolaborasi/Birgitta Ajeng)

Ketiga brand tersebut akan hadir di official store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Sebanyak 11 tampilan gaya pun dipersembahkan melalui fashion show pada acara peluncuran kolaborasi.

Akan ada promo khusus untuk pembelian seluruh koleksi eksklusif PVRA, AVA Prologue, Kami, dan Raline Shah berupa cashback 20 persen dengan nilai maksimum Rp.200.000,- melalui kode BEABETTERYOU.

(Fashion show pada acara peluncuran kolaborasi/Birgitta Ajeng)