Diskon Aksesoris Resmi Mitsubishi, Biar Mobil Gak Pasaran

12 December 2022 - by

Uzone.id – Kalian para pemilik mobil Mitsubishi dan ingin mobilnya tampil lebih keren dan gak pasaran? Baiknya simak berita baik dari Mitsubishi yang memberikan diskon untuk pembelian aksesoris resminya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan “Genuine Accessories Campaign”, yakni program penjualan menarik untuk aksesoris resmi model Mitsubishi Motors di Indonesia, selama periode Desember 2022 hingga Januari 2023.

Advertising
Advertising

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

Ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen untuk memberikan kemudahan kepada pengguna model Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport guna untuk meningkatkan tampilan kendaraannya dengan dengan aksesoris resmi berstandar Mitsubishi Motors.

“Konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa diskon 30% untuk pembelian aksesoris untuk model Mitsubishi New Xpander dan Pajero Sport serta diskon 20% untuk model New Xpander Cross," Ungkap Eiichiro Hamazaki Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

Daftar “Accessories Package” Mitsubishi:

No

Model

Paket

Manfaat

1

New Xpander

Airdam Package

Diskon 30%, free souvenir

 

 

Aero Package

 

 

 

Aero Plus Package

 

2

New Xpander Cross

Sporty Package

Diskon 20%

 

 

Adventure Package

 

3

Pajero Sport

Aero Package

Diskon 30%, free Tumbler

 

 

Aero Plus Package