Film \'Arrival\' : Why Are They Here?

pada 8 tahun lalu - by

Arrivaljudul film Hollywood terbaru garapan Paramount Pictures, film bergenre dramasci-fiyang diperankan oleh Amy Adams dan Jeremy Renner.Arrivaldisutradarai oleh Denis Villeneuve, skenario ditulis oleh Ted Chiang dan Eric Heisserer.

Arrival diadaptasi dari cerita pendek'Story of Your Life' karya dari Ted Chiang yang dipublikasikan pada tahun 1998, meraih penghargaan cerita pendek bergenre sci-fi dan fantasy di USA di tahun 1999 dan diakuisisi Paramount Pictures tayang di festival film Cannes Canada 2014 lalu.



FilmArrivalbercerita tentang pesawat aneh menyentuh atmosfer bumi mengancam kehidupan manusia. Sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Dr. Louise Bank (Amy Adams) menyelidiki kapal misterius tersebut. Dr. Louise Bank bersama seorang ahli matematika Ian Donnelly (Jeremy Renner) dan Kolonel Weber (Forest Whitaker) seorang tentara Amerika.

Mereka berusaha berkomunikasi dengan makhluk alien yang berada di dalam kapal tersebut, mencoba mencari tahu apa maksud dan tujuan kedatangan pesawat meskipun harus mengorbankan nyawa mereka. Demi menyelamatkan umat manusia dari ancaman perang global di seluruh dunia.

Arrivalakan tayang dibioskop pada 11 November 2016, simak trailernya di atas.