Film Fantastic Beast and Where to Find Them

15 April 2016 - by

Warner Bros Pictures baru saja merilis sebuah trailer film barunya berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them. Film fantasi yang diadaptasi dari J.K Rowling dengan judul yang sama, buku ini bercerita tentang dunia sihir tahun 70an,  sebelum kisah Harry Potter.

Fantastic Beasts And Where To Find Them diproduseri oleh David Heyman, yang juga produser dari kedelapan film Harry Potter. Film ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne yang akan berperan sebagai Newt Scamander seorang magizoologist (ahli sihir hewan).

Advertising
Advertising

Selain Eddie Redmayne Juga akan didukung oleh para bintang Hollywood seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, Colin Farrell, Jenn Murray, Jon Voight, Carmen Ejogo, Gemma Chan dan pendatang baru Faith Wood.

Fantastic Beasts And Where To Find Them menceritakan seorang ahli shir yang tekenal di dunia sihir, yang mengadakan perjalanan rahasia untuk menemukan dan mendokumentasikan mahkluk-mahkluk fantastis. Yang kemudian menginspirasi dia untuk menulis buku panduan sekolah untuk murid-murid Hogwarts dengan judul “Fantastic Beasts and Where to Find Them.” Cerita tentang Scamander akan berlokasi di New York sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter lahir.

Film ini akan dirilis di bioskop pada November 2016 mendatang, simak trailernya di atas.