Film Kong : Skull Island akan Lebih Menegangkan

18 November 2016 - by

Kong : Skull Island judul film Hollywood terbaru yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts. Kisah makhluk raksasa Kingkong, yang merupakan remake dari film King Kong di tahun 2015. Kabarnya King Kong akan dipertemukan dengan monster paling fenomenal Godzilla, film ini telah disiapkan Warner Bros di sekuel film Godzilla berikutnya.

Baca : Warner Bros Siapkan Film Godzilla dan King Kong

Film Kong : Skull Island sempat terhambat proses produksinya di bawah rumah produksi Universal Pictures di tahun 2015 dan akhirnya berpindah tangan ke Warner Bros bersama dengan Legendary Pictures melanjutkan produksi film akan tayang tahun 2017.

Naskah cerita dari film Kong : Skull Island ditulis oleh Max Borenstein dan Derek Connolly. Akan dibintangi oleh dua orang bintang superhero Tom Hiddleston yang dikenal sebagai Loki di film Thor dan Brie Larson yang akan memerankan film Captain Marvel. Selain dua pasangan tersebut juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Jason Mitchell, Toby Kebbell dan Corey Hawkins.

Kembali di tahun 2015 cerita film mengambil setting di tahun 1970an, sekelompok tim yang menjelajah sebuah hutan untuk mencari makhluk raksasa yaitu seekor King Kong yang kemudian jatuh hati kepada seorang gadis wanita.

Kali ini film King Kong akan menyajikan cerita yang berbeda seperti judulnya. Skull Island adalah sebuah pulau yang penuh dengan misteri belum pernah terungkap. Captain James Conrad (Tom Hiddleston) dan Kolonel Packard (Samuel L. Jackson) bersama dengan tim akan berpetualang ke dalam hutan belantara yang tak berpenghuni untuk mencari saudara pimpinan mereka yang hilang di pulau angker tersebut.

Celaka mereka harus berhadapan oleh sesuatu yang mereka tidak tahu di dalam hutan, sebuah helikopter yang berisi awak harus hancur terkena lemparan pohon. Mereka melanjutkan memburu makhluk tersebut yang ternyata adalah seekor King Kong raksasa.

Kong : Skull Island akan menyajikan adegan menegangkan, akan lebih cocok ditonton dalam versi 3D untuk menikmati animasi. Kong : Skull Island beredar di bioskop pada tanggal 10 Maret 2017, simak trailernya di atas.