Film \'Life\' Mencari Kehidupan di Luar Angkasa

pada 7 tahun lalu - by

Lifejudul film Hollywood terbaru yang akan tayang tahun depan. Film sains dengan setting luar angkasa ini disutradarai oleh Daniel Espinosa yang pernah menyutradari filmChild 44 (2015) dibintangi oleh Tom Hardy. Naskah filmLifeditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Lifeakan diperankan oleh para bintang Hollywood seperti Rebecca Ferguson, Ryan Reynolds, Jake Gyllenhaal, Hiroyuki Sanada, Ariyon Bakare dan Alexandre Nguyen.

Sinopsis filmLifeakan menceritakan sebuah kehidupan para awak kapal di luar angkasa. Enam orang anggota yang bertugas di luar angkasa menjalankan sebuah proyek, untuk mencari planet baru yang bisa digunakan untuk kehidupan manusia seperti di bumi.

Mereka menemukan sebuah bukti adanya kehidupan di planet lain, ini adalah bukti pertama kehidupan diluar bumi, planet tersebut adalah Mars. Makhluk kecil yang hidup dibawa dan ke dalam kapal dan mulai melakukan penelitian. Namun terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, makhluk kecil bisa menyerang dan mengancam kehidupan para awak di kapal.

Lifeakan mulai rilis di bioskop tanggal 26 Mei 2017, simak trailernya di atas.