Film Sci-Fi Terbaru \'Valerian and the City of a Thousand Planets\'

pada 7 tahun lalu - by

Valerian and the City of a Thousand Planets judul film Box Office terbaru yang akan tayang 2017. Film bergenre Sci-Fidiangkat dari sebuah komik fiksi ilmiah berbahasa perancis Valerian et la Cité des mille Planetesditulis oleh Pierre Christin dan Jean-Claude Mézières.

KomikValerian et la Cité des mille Planetes di buat tahun 1967 dan habis terjual 10 juta kopi dalam 21 bahasa terjemahan. Film ini akan disutradarai oleh Luc Besson sekaligus menggarap naskah skenario film. Valerian and the City of a Thousand Planets akan menjadi judul film termahal yang didistribusikan EuropaCorp bersama Lionsgate Movie.

Film akan dibintangi oleh Cara Delevingne yang berperan sebagai Laureline, Dane DeHaan berperan sebagai Valerian juga diperankan para bintang Hollywood lainnya seperti Ethan Hawke, Clive Owen, John Goodman, Rutger Hauer, Rihanna, Mathieu Kassovitz, Sam Spruell , Kris Wu, Emilie Livingston, Bubble Dancer, Eric Lampaert, dan Alain Chabat.

Film Valerian and the City of a Thousand Planetsakan menceritakan kisah dua orang anggota khusus pemerintah Valerian ( Dane DeHaan) dan  Laureline (Cara Delevingne). Mereka ditugaskan untuk menjaga keamanan alam semesta di wilayah manusia. Valerian memiliki rasa terhadap rekan kerjanya dan harus menjaga profesionalitas dalam bekerja.

Dibawah komando Commander Arün Filitt (Clive Owen) mereka ditugaskan sebuah misi ke kota intergalaksi hati dari Alpha, sebuah kota metropolis yang terus berkembang terdiri dari ribuan spesies yang berbeda dari empat penjuru alam semesta. Kota Alpha yang dipadati 17 juta penduduk dari berbagai spesies yang terus berkembang, namun semua warga kota tidak memiliki tujuan sama pera tentara luar sedang bekerja mengancam ras manusia. (sinopis IMDB).

Valerian and the City of a Thousand Planetsakan dirilis bioskop pada 21 juli 2017, simak trailernya di atas.