Film Split Pria dengan 23 Kepribadian

27 October 2016 - by

Split judul film terbaru garapan sutradara M. Night Shyamalan, skenario dalam film juga ditulis olehnya. Film bergenre thriller, horor ini akan dibintangi oleh James McAvoy pemeran utama sebagai Kevin, seorang pria aneh yang memiliki banyak kepribadian.

Film Split diproduksi oleh Blinding Edge Pictures dan Blumhouse Productions akan fokus pada seorang pria bernama Kevin.

Split akan menceritakan kisah seorang pria bernama Kevin yang memiliki kelainan jiwa. Kevin memiliki 23 kepribadian karakter yang berbeda-beda. Setiap karakter pada dirinya bisa berubah kapan saja, terkadang dia berubah menjadi pribadi perempuan, anak kecil, orang tua bahkan menjadi penjahat dan lain sebagainya.

Terkadang dia baik dan terkadang dia menjadi jahat, satu kepribadian dalam diri Kevin yang tidak pernah muncul, pribadi yang bisa mengancam orang-orang disekitarnya. Dia menyebutnya The Beast, untuk menyambut kemunculan The Beast, Kevin menculik gadis-gadis yang dia kurung di sebuah gudang tua.

Selain James McAvoy film Split akan dibintagi oleh Anya Taylor-Joy, Haley Lu Richardson, Maria Breyman, Betty Buckley, Kim Director, Brad William Henke dan Jessica Sula. Split akan tayang pada 20 Januari 2017. Simak trailernya di atas.