Film The Doll Mulai Gentayangan di Bioskop

29 October 2016 - by

Menyambut perayaan Halooween sebuah film horor akan mulai gentayangan di bioskop pada bulan ini.

The Doll judul film terbaru dari rumah produksi Hitmaker Studio, karya sutradara Rocky Soraya. Film bergenre horor yang akan diperankan oleh Shandy Aulia dan Deny Sumargo.

Film ini akan mirip dengan film horor dari Amerika berjudul Annabelle, bercerita tentang sebuah boneka keramat yang menghantui pemiliknya.

Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Deny Sumargo) pasangan suami istri yang baru saja menikah dan pindah ke sebuah rumah baru di daerah Bandung. Mereka terpaksa pindah karena Daniel mendapatkan proyek di Bandung.

Daniel dan pekerja menebang sebuah pohon keramat di lokasi proyek yang akan dibangun, Daniel menemukan sebuah boneka yang berada di atas pohon yang mereka tebang. Boneka kotor terlihat menyeramkan, Daniel membawa boneka tersebut karena Anya suka boneka dan berbisnis boneka.

Keanehan dan hal mistis terjadi ketika boneka tersebut ada di rumah mereka. Niken, tetangga kaget boneka tersebut ada dirumah mereka. Ternyata boneka keramat bernama Ghawiah dahulu milik seorang anak bernama Uci. Uci dan keluarganya dibunuh secara kejam dalam sebuah kejadian perampokan.

Film The Doll mulai diputar di bioskop  tanggal 27 October 2016, simak trailernya di atas.