Fitur Baru Mitsubishi Xpander di Akhir Tahun, Wireless Charging!

21 December 2022 - by

Uzone.id - Pada akhir tahun 2022 MMKSI kembali melakukan penyempurnaan fitur pada Mitsubishi New Xpander tahun model 2023 dengan menyematkan fitur baru untuk menambah value-nya sebagai sebuah low MPV.

Sejumlah fitur baru tersebut antara lain adalah wireless charging, dan juga air-filtration pada item air conditioning (AC).

Advertising
Advertising

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kalau Mitsubishi sudah menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023.

BACA JUGA: Toyota Berani 'Bermain' Harga Mobil Listrik Karena Pede Nama Besarnya

“Ada wireless charging dan juga yang tak kalah penting ada peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT),” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan.

Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non -anyaman.

Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi.

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Mobil Listrik Perdana bZ4X Seharga Rp1,190 Miliar

Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara.

Manfaat dan kenyamanan fitur baru pada varian New Xpander tahun model 2023 telah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022.

Untuk banderolnya sendiri, harga on the road (DKI Jakarta) hanya disesuaikan Rp2 juta untuk varian Ultimate CVT, dan Rp1 juta untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.