FOTO: Desain Baru Laptop Gaming Acer Nitro 16

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Kabar gembira buat paragamerIndonesia yang menantikan laptopgamingterjangkau tapi ditenagai spesifikasi gahar seperti Acer Nitro 16 ini. Sebab, laptop yang mejeng di Consumer Electronics Show atau CES 2023 itu bakal dirilis di Indonesia sebentar lagi.

Andreas Lesmana selaku Gaming Product Manager Acer Indonesia menyebut, Acer Nitro 16 akan diluncurkan di Indonesia pada awal Maret 2023 mendatang. Laptop tersebut akan hadir bersama dengan Acer Helios 16 dan Helios 18, laptopgamingdengan spesifikasi yang lebih gahar lagi.

Walau ditenagai prosesor Intel Core 13th Gen yang baru,plusGPU Nvidia RTX 40 Series yang bertenaga, harga Acer Nitro 16 tetap terjangkau lantaran ditujukan untukgamerkasual.

Baca juga:Acer Nitro 16 Bakal Masuk Indonesia, Pas Buat Gamer ‘Budget Cekak’

Andreas menjamin, harga untuk varian terendahnya tak akan lebih dari Rp20 juta. Belum lagi, laptopgamingterbaru Acer tersebut mengusung panel layar yang luas dan beresolusi tinggi.Refresh rateyang cepat pun didukung oleh laptop satu ini.

Berikut ini berbagai sudut desain baru yang diusung Acer Nitro 16, dan sedikit tampilan fitur dari laptop yang bakal diluncurkan resmi di Indonesia: