FOTO: Melirik Samsung Galaxy S23 Series Warna Paling Eksklusif

02 February 2023 - by

Uzone.id - Ada empat warna yang disediakan Samsung untuk Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra, yaitu Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Seluruh warna tersebut bisa didapatkan di toko ritel secara offline ataupun online.

Akan tetapi, Samsung sebenarnya memiliki empat warna edisi spesial lainnya untuk Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra. Karena ini edisi yang istimewa, untuk mendapatkannya pun hanya di tempat yang khusus.

Advertising
Advertising

Ya, Samsung turut menjual warna edisi spesial buat smartphone flagship terbarunya. Empat warna buat Samsung Galaxy S23 Ultra, yakni Lime, Graphite, Sky Blue, dan Red. 

Baca juga: Review iQOO 11: Gak Cuma Ngandelin Prosesor Doang

Sementara buat Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23+, Samsung membubuhi warna spesial Lime yang khas dan Graphite yang kelihatan elegan.

Nah, perangkat dengan warna yang eksklusif tersebut gak dijual bebas oleh Samsung, Konsumen cuma bisa membelinya secara online melalui situs resmi Samsung Indonesia. 

Tim Uzone.id berkesempatan untuk menjajal langsung keempat warna spesial dari Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+, serta Galaxy S23 Ultra. Sebagai gambaran, berikut foto-foto hands-on dari keempat warna eksklusif ini.