Gamer Indonesia Bisa Download Revelation Mobile Sebelum Rilis Resmi

21 December 2022 - by

Uzone.id - Setelah mendulang kesuksesan di Jepang dan Korea Selatan, game MMORPG Revelation Mobile bakal bisa dimainkan oleh para gamer PC dan mobile di Indonesia dan 5 negara Asia Tenggara lainnya. Kemunculan game ini dikonfirmasi oleh publisher Revelation Mobile, VNG Games dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.

Advertising
Advertising

VNG Games mengungkap, tahap close beta test untuk game Revelation Mobile akan dimulai pada 22 Desember mendatang. Tahapan ini bisa diikuti oleh gamer di 6 negara Asia Tenggara, Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Singapura.

“Investasi lebih dari Rp1 triliun untuk menjaga kualitas dan memperkuat kesuksesan di pasar Asia Tenggara,” jelas Revelation Mobile Indonesia.

Proses pre-register untuk close beta test di region Asia Tenggara dapat dilakukan melalui situs resmi Revelation Mobile. Nantinya, bagi gamer yang memenuhi syarat dapat menjadi yang pertama merasakan dunia khas game MMORPG tersebut.

Baca juga: Download Ragnarok Arena, Nostalgia RO Online dari Zaman Warnet

Revelation Mobile hadir dengan berbagai macam fitur menarik, salah satu yang diunggulkan datang dari segi grafis dan gameplay. Game ini menyuguhkan grafis dan gameplay yang bakal memukau para gamer

Dunia fantasi di dalamnya begitu luas, mulai dari laut hingga daratan yang hidup bikin pengalaman gaming para pemainnya meningkat. 

Layaknya game MMORPG pada umumnya, para gamer dapat melakukan kustomisasi karakter dengan penataan wajah sesuai keinginan. Kustomisasi karakter di Revelation Mobile dapat dilakukan mulai dari warna mata, warna rambut, wajah, hingga detail terkecil lainnya.

“Dengan kustomisasi karakter serta penataan wajah yang realistis dan mendetail, pemain Revelation dapat membuat karakter semirip mungkin dengan dirinya sendiri maupun sosok yang ia dambakan,” terang Revelation Mobile Indonesia.

Terdapat dua class yang dapat dipilih salah satunya, yakni Main Class dan Social Class. Main Class terdiri dari Swordmage, Paladin, Sprint Shaper, Blade Master, dan Occultist, dimana gamer bisa menjadi healer sekaligus DPS untuk tim.

Sementara Social Class terdiri dari Dancer, Musician, Stylist, Foodie, dan Thief. Tipe karakter tersebut memudahkan para gamer untuk berpetualang di dunia Revelation Mobile, pastinya sesuai keahlian dan keinginan mereka.

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Yang menarik, Revelation Mobile membawa sistem PVP (player versus player) antar negara, dimana para pemain dari Asia Tenggara dapat bertarung satu sama lain. 

Di tahap close beta test, para pemain yang mendapatkan akses dapat mencoba beberapa event dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Locked Gems, Black Tortoise, Rhino Horn, Outfit - Black Feathers, Wings of Night, dan lainnya. 

Fase ini akan dibuka pada 22 Desember pukul 10:00 WIB hingga 29 Desember pukul 12:00 WIB di platform iOS, Android dan PC.

“Dapatkan kostum gratis bagi pemain yang mengikuti beta test 1. Login setiap hari dan klaim hadiahnya,” pungkas Revelation Mobile Indonesia.