Gaya dengan Charger Gelang iPhone

01 December 2016 - by

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Tak dapat dipungkiri, hampir semua orang kini sangat tergantung dengan ponsel pintar yang ada di genggaman mereka. Baik ketika dalam menjalankan aktivitas sehari-hari maupun momen-momen tertentu, ponsel genggam hampir tidak pernah lepas dari genggaman.

Advertising
Advertising

Namun, kegundahan seringkali muncul seketika daya baterai habis dan gadget mati. Momen-momen penting pun jadi terlewatkan untuk disimpan. Charger gelang dari iPhone bisa menjawab dan menghilangkan kegundahan pengguna ponsel pintar.

Berbeda dengan charger lainnya, charger gelang ini tidak hanya berfungsi sebagai pengisi daya tetapi juga bisa sekaligus untuk aksesoris di tangan. Charger gelang iPhone ini didesain sangat stylisih dan elegan sehingga bisa dibawa kemana saja baik dalam momen formal maupun casual.

Terbuat dari bahan stainless steel, gelang charger ini hadir dalam dalam dua ukuran dengan masing-masing tiga varian warna yaitu perak, emas dan matte hitam. Pada gelang juga terdapat monogram dengan satu atau tiga huruf sehingga mempercantik charger gelang di tangan Anda. Ukurannya yang minimalis tidak perlu menghabiskan ruang dalam tas.

Jika dalam perjalanan jauh, Anda tidak perlu khawatir karena charger ini dapat mengisi daya hingga 30 hari.

Via http://www.republika.co.id/