Ghost in the Shell Film Terbaru Scarlett Johansson

25 September 2016 - by

Ghost in the Shell judul film terbaru aktris cantik Scarlett Johansson. Paramount Pictures baru saja merilis teaser film terbaru Ghost in the Shell, teaser-teaser pendek berdurasi 10 detik ini membuat penonton penasaran akan film ini. Tak satupun teaser tersebut bisa menyambungkan jalan cerita dari film.

Film Ghost in the Shell diangkat dari komik serial manga yang dibuat tahun 1989 dengan judul yang sama dan pernah dibuat film animasi di tahun 1995. Dalam cuplikan teaser tersebut kita bisa melihat adegan Scarlett Johansson mencopot sebuah kabel yang terpasang dileher, dan dia menodongkan pistol berjalan menuju biksu yang sedang berkumpul ada juga trailer wanita berjubah merah misterius dengan judul Geisha. Teaser-teaser tersebut seperti mengarahkan karakter-karakter yang akan muncul di dalam film Seperti Geisha dan Aramaki.

Mengintip IMDB Scarlett Johansson akan berperan menjadi seorang polisi robot yang memburu seorang hacker jahat.  Film Ghost in the Shell bergenre action, sci-fi akan dirilis 31 Maret 2017 mendatang.

Simak teaser-teaser Ghost in the Shell di bawah ini.

https://youtu.be/GqIwcuM_22A

https://youtu.be/gzDZqpE8PfY

https://youtu.be/cwtYAAKiJ0o

https://youtu.be/aHjqEBMKQHM