GIIAS 2018: Si Bandit Resmi Diluncurkan, Apa Bedanya Sama GSX-S Nih?

04 August 2018 - by

Uzone.id – Bandit versi ekstrak akhirnya diluncurkan di ajang GIIAS 2018. Uniknya, masih ada embel-embel GSX pada namanya.

Kok Suzuki kayak ragu-ragu mengusung nama Bandit yang identik dengan moge, sementara Bandit yang ini pakai mesin 150cc punya GSX.

Jadilah namanya Suzuki GSX150 Bandit yang diyakini mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif.

Advertising
Advertising

Bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk harian.

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng.

Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit.

Karena itu Suzuki mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang.

Sebagai fitur pengamanan, GSX150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan warna, yakni Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike.

“Ini pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari," tutup Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head Suzuki Indonesia.