GIIAS 2022: Chery Tiggo 7 & 8 Pro Sudah Bisa Dipesan, Garansi 10 Tahun!

16 August 2022 - by

Uzone.id - Menandai kehadirannya kembali di Indonesia, Chery akan segera meluncurkan secara resmi produk SUV unggulannya di tahun 2022 ini untuk pasar Indonesia.

Chery yang beroperasi di bawah PT Chery Sales Indonesia, memanfaatkan momentum GIIAS 2022 untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Advertising
Advertising

“Banyak yang menanyakan kepada kami mengapa Chery membuka pasar Indonesia dengan SUV dan bukan MPV. Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro," papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: Penjualan Daihatsu Meroket, Sigra jadi Model Terlaris

Berdasarkan riset Chery, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia.

Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah.

Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan terlihat bahwa SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data sales GAIKINDO yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari.

Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia.

Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Baca juga: Testimoni Wanita Karir yang Kepincut All New Honda BR-V

Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance ,dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

“Fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan telah kami rangkum ke dalam produk SUV kami, termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara,” tutup Tao.