Gowes Kemenpora Berhadiah Ayla

03 August 2016 - by

Untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 dan sebagai rangkaian dari Hari Olahraga Nasional kali ini, pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 di halaman kantor Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda No.3 Senayan, Jakarta Pusat. Nayaka Komunika bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia akan menyelenggarakan acara “ Funbike dengan tema Gowes Sehat Kemenpora “. Gowes Kemenpora kali inipun bersama Neourobion Senam Neuro Move.

Dengan semangat Ayo Olahraga kemenpora kembali mengadakan event ini untuk menjalin silahturami dengan komunitas sepeda dan sekaligus mengkampanyekan pentingnya berolahraga bagi masyarakat dan edukasi tentang Hari Olahraga Nasional. Kegiatan BMX freestyle, Senam Orhiba, Bazzar Kuliner, Bazzar Produk, Games dan Musik serta perform dari para artis pendukung akan memeriahkan acara ini. Dengan funbike ini juga berharap agar para peserta terbiasa dengan olahraga masyarakat ( Sepeda Santai ).

Selain itu para peserta juga akan di manjakan dengan hadiah hadiah menarik dan doorprize utama yang akan di undi dipenghujung acara.